Heboh, Tanaman Dan Siput Terlontar Ke Udara Dari Lubang Misterius

foto: mirror.co.uk
Terjadinya sebuah fenomena alam, Tentunya merupakan suatu hal yang tak terduga dan bisa terjadi dimana saja. Sehingga adanya fenomena alam ini, Membuat kalangan masyarakat maupun para ilmuan pun menjadi heran. Namun, Dari hal yang tak terduka tersebut malah menjadikan banyak orang dan para peneliti yang berada di daerah setempat ingin menelusuri, Tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang menjadi penyebabnya. Mungkin hal ini akan menjadikan banyak pertanyaan yang tak sengaja terlintas dalam benak pikiran. Dan pada akhirnya bisa menjadi sebuah kabar yang penting untuk diperbincangkan. 

Dalam peristiwa ini, Tidak lain adalah beberapa tanaman dan siput yang tiba-tiba saja terlempar ke udara melalui lubang misterius, Yang muncul berada di tepi pantai Exmouth, Devon, Inggris. Yang mana tentang keberadaan Lubang besar tersebut masuk dalam perbincangan para pengunjung pantai, dan oleh para peneliti pun mencoba untuk memastikan ada apa di balik kejadian tersebut. 

Dalam proses penyelidikan pada lubang misterius ini, Maka Dewan Distrik Devon Timur (EDDC), Sementara waktu menutup area tersebut hingga akhir pekan, barulah dibuka kembali. Hal demikian bertujuan untuk mengkondisikan proses penyelidikan, Agar bisa berjalan dengan lancar.

Pada mulanya, Fenomena alam ini muncul diketahui oleh para warga sekitar yang melaporkan adanya lubang besar kepada penjaga pantai. Sehingga penjaga pantai tersebut langsung menuju ke arah lokasi dimana lubang besar itu tiba-tiba muncul. Lebih tepatnya di daerah Orcambe Point, Yang berada di pantai Exmouth, Devon, Inggris.

Dari kejadian fenomena alam tersebut, Petugas menemukan lubang besar dengan lebar dan memiliki kedalaman kurang lebih 4,5 meter. Bahkan lubang tersebut sudah terpenuhi dengan air. Dan tak disangka, Lubang baru juga bermunculan berada di sekitar lubang besar tersebut. Akibat dari peristiwa ini, Menjadikan pasir yang di sekeliling lubang itu pun menjadi relatif lembut. 

Seperti dilansir pada laman mirror.co.uk, Juru bicara dari pihak EDDC mengungkapkan bahwa “ Pada saat ini petugas masih dalam penyelidikan dan mencoba untuk melaporkan dari lokasi tentang terjadinya fenomena alam tersebut”. Dan petugas tersebut juga menambahi, Bahwa penyebab dari terbukanya lubang besar tersebut, Mungkin dikarenakan oleh adanya hujan deras.

Namun, Seorang instruktur selancar, Yakni James Dart mengatakan kepada BBC, Bahwa ia sempat melihat saat lubang tersebut mulai terbuka. Dan dia pun jga mengatakan bahwa, Ada gelombang air besar yang keluar dan pemandangan yang cukup menakjubkan dari dalam lubang misterius itu. Dan anehnya, Ketika Dart berusaha mencoba untuk mendekatinya, Ia melihat sejumlah tanaman dan juga siput terlontar keluar dari lubang besar tersebut.

Sehingga hal demikian masih menimbulkan perbincangan yang serius, Tentang keberadaan lubang besar tersebut yang ada secara tiba-tiba.
Artikel Terkait