Heboh, Ditemukan Anak Ular Dalam Botol Minuman

image: image: bbc.com
Tidak sedikit perusahaan masa kini yang membuat produk air mineral, yang disuguhkan secara praktis kepada kalangan masyarakat. Dimana hal demikian memang bisa lebih mempermudah bagi kebanyakan orang untuk mengkonsumsi air mineral tersebut. Sehingga mereka tidak perlu susah payah dalam mengkonsumsi air minum yang sudah dijamin akan kebersihannya. Bahkan untuk mendapatkannya pun bisa lebih cepat, sehingga bentuk siap saji inilah yang menjadikan kemasan air mineral banyak diminati oleh kalangan masyarakat. 


Akan tetapi, bagaimana bila terdapat  benda atau hewan aneh di dalam kemasan air mineral tersebut..?, Tentunya hal demikian sangatlah menjijikkan bukan…?. Seperti dilansir pada laman bbc.com, baru-baru ini para pejabat yang berada di Negara bagian Chhattisgarh India, dikejutkan oleh adanya seekor anak ular berada di dalam botol air kemasan. 

Sehingga peristiwa yang semacam ini membuat banyak orang bertanya tentang anak ular tersebut sampai berada dalam botol air kemasan. Yang mana hampir saja air minum yang berada di dalam botol kemasan tersebut, hendak mau dikonsumsi oleh seorang dokter.

Pada awalanya penemuan ular yang berada dalam botol air kemasan tersebut, terjadi pada saat seorang dokter berkeinginan untuk menghadiri acara pemerintahan yang diadakan oleh Partai Bharatiya Janata. Ketika sesampainya di sana, sang dokter pun hendak ingin meminum air mineral yang telah disediakan oleh panitia pada acara tersebut.  Akan tetapi ketika sang dokter hendak meminum air tersebut, tiba-tiba saja melihat anak ular berada di dalam botol kemasan air mineral yang sudah disediakan. Sehingga dari situ sang dokter pun kaget, dan mengundang perhatian semua pihak menjadi bertanya-tanya. 

Dengan adanya temuan tersebut, maka petugas keamanan pun datang dan melihat anak ular tersebut memang berada di bagian dasar botol air kemasan itu. Kemudian petugas keamanan akhirnya memanggil pihak perusahaan air kemasan botol tersebut, untuk dimintai keterangan mengenai adanya anak ular di dalam air kemasan itu. Namun pihak perusahaan pun langsung menyebutkan bahwa kejadian ini merupakan konspirasi semata. Yang mana dari pihak perusahaan tersebut mengatakan :

 “ Bahwa ini hanyalah konspirasi terhadap kami, dimana ketika segel botol air kemasan itu dalam kondisi rusak ketika ditunjukkan kepada kami. Dan kemungkinan besar ada seseorang yang memasukkan anak ular tersebut ke dalam botol sebelumnya. Sehingga hal demikian bukanlah kesalahan kami. ”

Dari kejadian ini, menjadikan semua produk air kemasan dari perusahaan terkait terpaksa harus ditarik dari pasaran, Hal itu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap semua air kemasan yang ada. Dan menurut beberapa laporan, bahwa anak ular yang terdapat di dalam botol tersebut dalam kondisi masih hidup dan terletak di dasar botol air kemasan.

Oleh karena itu, setidaknya dari kejadian yang seperti ini, hendaknya anda bisa lebih berhati-hati ketika hendak mengkonsumsi semua jenis makanan dan minuman kemasan yang ada. Dan semoga setiap perusahaan makanan dan minuman bisa menyajikan setiap produk makanan dan minuman lebih higienis dan menyehatkan bagi tubuh. Dengan begitu akan menjadikan pihak konsumen menjadi lebih aman dan sehat dalam mengkonsumsinya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar