6 Tanda Pria Hanya Mempermainkan Perasaan Wanita

image: seanclark.com
Dalam menjalani hubungan dengan pasangan, memang tak selamanya pria yang sekarang disamping anda benar-benar serius, dan jatuh cinta pada diri anda. Yang dimaksud dengan serius disini bahwa ia memang ingin mengenal lebih jauh tentang diri anda, benar-benar perhatian dan merindukan anda, bahkan sampai pada nantinya ia pun ingin menghabiskan sisa waktu hidupnya bersama anda, dan membentuk suatu hubungan keluarga yang bahagia. 

Namun dibalik itu semua, tentunya ada juga tipe pria yang harus anda waspadai ladies. Dimana pria tersebut memang memiliki hobi yang hanya ingin mempermainkan anda saja. Dan tipe pria yang seperti ini, memang bisa membuat ‘’remuk’’ hati anda. Sehingga dengan demikian, tentunya anda harus bisa memperhatikan akan tanda-tanda pria yang semacam ini, agar anda tidak mudah terjebak  dengan tipe pria yang tak serius dengan diri anda.

Dan perlu anda ketahui sebelumnya, bahwa waspada terhadap pria yang hanya mempermainkan hati anda itu memang perlu anda terapkan. Akan tetapi, janganlah terlalu berlebih agar anda tidak terlalu curiga. Karena tidak semua pria yang dekat dengan anda itu memiliki niatan yang jelek. Oleh karena itu, setidaknya anda bisa mengetahui tentang tanda-tanda pria yang hanya mempermainkan hidup anda. Berikut ulasannya :

1. Ia datang dan pergi sesuka hati
Untuk tipe pria yang biasanya datang dan pergi sesuka hati ini, memang bisa dijadikan tanda bahwa pria tersebut hanya mempermainkan anda saja. Lantas, mengapa bisa demikian…?, Perlu anda tahu, Tipe pria yang mendadak hilang dan muncul ini bukanlah sosok misterius. Namun pria tersebut memang hanya membutuhkan anda di saat-saat tertentu saja. Nah, disini anda juga boleh curiga dan memperhatikan akan tanda tersebut. Sehingga dari situ anda juga akan bisa mengetahui, Apakah ia memang benar-benar mempermainkan anda atau malah sebaliknya.

2. Si dia membuat perangkap friend zone
Bila dilihat dari status hanya sebagi teman, Akan tetapi ia terkadang sampai memperlakukan anda lebih dari teman pada saat ngobrol berduaan. Bahkan tidak hanya itu saja, sambil mengucapkan perkataan yang penuh dengan perhatian, romantis, dan sangat dekat, sampai-sampai hati anda berada diawang-awang. Dan bila anda mencoba untuk menanyakan akan status hubungan, maka pria tersebut biasanya menjawab dengan perkataan “Dijalani saja dululah…!. Dan lebih parahnya, pria yang seperti ini sering menghindar bila anda mengajukan pertanyaan seputar hubungan anda dan si dia. Bahkan ia juga menolak bila disebut sebagai kekasih, meskipun tetap menunjukkan kemesraannya di depan teman-teman anda. Selain itu, ia pun juga akan mengatakan “Ah, kita cuma teman kok”. Dengan adanya demikian, setidaknya anda jangan terperangkap dengan tipe pria yang semacam ini.

3. Melupakan berbagai hal penting mengenai diri anda
Ladies, perlu anda ketahui bahwa pria yang benar-benar cinta pada anda, ia akan selalu memperhatikan banyak hal secara detail mengenai anda.  Layaknya tentang cerita mengenai anda beberapa hari yang lalu, barang-barang favorit anda, tanggal –tanggal penting anda, dan lainnya. Dan begitu juga sebaliknya, bahwa bila pria tersebut hanya sekedar mempermainkan anda, maka ia pun akan lupa, padahal baru saja diperbincangkan. Bila anda ingin tahu lebih detailnya, maka anda pun bisa mengetesnya, yakni berikan saja pertanyaan padanya, biasanya ia akan menutupi kegugupannya dengan segera, Dan tiba-tiba saja mengganti topik perbincangan. Dan seandainya Si dia memang benar jatuh cinta pada anda, maka tentunya ia akan mengingat akan hal-hal penting mengenai anda bukan….?.

4. Tidak memiliki inisiatif
Bila anda bersama dengan pria yang semacam ini, maka anda bisa menjadi orang yang paling sibuk dalam mengusulkan berbagi hal di saat mengadakan acara atau kegiatan bersama. Dan seolah-olah Si dia tak mau tahu, dan hanya anda yang selalu memberi ide akan jalannya acara tersebut. Bahkan ia tidak bisa menimang-nimang atau mempertimbangkan akan usulan yang anda berikan. Begitu juga sebaliknya, bahwa pria yang berinisiatif, yakni pria yang berkeinginan untuk membuat anda bahagia, meskipun hal demikian hanya perkara yang sederhana. Dan baginya yang terpenting bisa membuat anda merasa nyaman bila bersamannya. 

5. Anda tidak ada dalam rencana masa depannya
Dalam hal ini memang cukup penting ladies, Dimana biasanya jika pria yang ingin serius dengan anda, maka ia akan banyak membicarakan tentang planing masa depannya yang dikaitkan dengan keberadaan anda. Akan tetapi bila ia hanya sekedar memikirkan masa depannya saja tanpa memikirkan anda, maka pria tersebut hanyalah mencari teman tapi mesra saja. Alhasil, pria tersebut tidak serius dengan anda.

6. Dia menghubungi anda hanya saat butuh saja
Pria yang hanya menghubungi anda pada saat butuh anda saja, maka bisa menjadi pertanda bahwa ia tidak serius dengan hubungan yang dijalani. Dan sesempat mungkin hal demikian bisa anda pancing ladies, bahwa sosok pria yang serius pastinya akan menjawab bila anda tanya tentang persoalan masa depan. Akan tetapi jika ia hanya berbicara banyak tentang planingnya tanpa ada hal yang diterapkan, maka hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa ia hanya mempermainkan anda saja. Dan bila anda tanyakan masalah hubungan anda dengannya, malah ia akan menjawab “nanti dulu, belum siap”. Wah Ladies, tentunya anda sudah tahu apa yang harus anda lakukan bukan…?.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar