Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Dari Ponsel ( Smartphone )

Ini adalah sebuah aplikasi android yang cukup menarik karena akan memberikan kita komisi / uang /Beli Pulsa secara gratis setiap hari, dengan menyelesaikan misi - misi atau tugas sederhana dari aplikasi tersebut. Lumayan bisa dapet 2$ sampai 3$ perhari atau lebih ( Tergantung Usaha Anda )
 

Langsung saja kita pelajari cara - caranya : 

1. Buka PlayStore yang ada di Android anda, Lalu cari aplikasi yang Bernama WHAFF REWARDS, anda bisa mencari di menu pencarian aplikasi bagian atas. Atau bisa langsung pasang aplikasinya Di SiNi

2. Setelah ketemu aplikasinya, Pasang / Instal. Tunggu sampai berhasil Memasang.

3. Setelah Aplikasi Whaff Rewards berhasil terpasang, buka aplikasinya dan Loginlah dulu dengan menggunakan akun FaceBook anda " Menu login di pojok kanan atas.

4. Setelah sukses loginnya, masukkan invitation code / Kode Bonus--> EA59586 (kode untuk bonus dollar langsung).

5. Agar dapet bonus tambahan tiap hari, anda bisa menyelesaikan tugas atau misi - misi yang tersedia di Aplikasi Whaff Rewards tersebut.

6. Setelah Saldo anda terkumpul sekitar 10$ , anda dapat langsung menarik uangnya ke Bank Paypal, Beli Pulsa atau di tukar ke itunes Giftcard, Google wallet, Facebook Gift card, Amazon, dll.

#Selamat mencoba :
invitation code / Kode Bonus >> EA59586
Itulah salah satu cara mendapatkan uang gratis di internet, yang dapat anda lakukan di smartphone anda melalui aplikasi andriod. Aplikasi WHAFF tersebut sudah mempunyai reputasi yang cukup baik dan populer bagi pecinta android yang ingin mendapatkan komisi tambahan berupa Uang, Pulsa, voucher dan lainnya. Semoga bermanfaat ...
Bukti Pembayaran yang saya terima Dari Whaff : 

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar