Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Mancungkan Hidung Dengan Langkah Alami

image: natureworldnews.com
Dalam urusan mempercantik diri, Tentunya ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang, Terutama kaum hawa. Dimana mereka akan menggunakan cara alami hingga pergi ke salon kecantikan, Bahkan pergi ke beberapa dokter spesialis kecantikan yang ada. Dan tahukah anda, Bahwa hidung yang terlihat mancung memang menjadi salah satu pilihan dan dambaan bagi para kaum pria maupun wanita. 

Sehingga dengan begitu, Tentunya seseorang akan menggunakan berbagai macam cara untuk berusaha mempermak agar hidung mereka bisa terlihat mancung. Hal demikian karena hidung yang mancung, Kerap sekali dijadikan simbol kecantikan bagi kebanyakan orang. Oleh karena itu, Hidung mancung ini bisa menjadi hal yang cukup penting akan tampilan mereka bisa lebih menawan dan mempesona.

Nah, Untuk menjadikan hidung agar bisa terlihat lebih mancung, Ternyata ada cara alami yang cukup mudah untuk anda terapkan. Dengan begitu, Hidung yang anda miliki akan bisa terlihat mancung tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Bahkan cara ini pun juga cukup aman tanpa memberikan efek samping. 

Nah, Berikut langkah-langkah yang bisa anda terapkan dalam memancungkan hidung anda:

1. Olah pernafasan
Dengan cara mengolah pernafasan, Maka hal demikian bisa menjadi langkah untuk memancungkan hidung anda. Yakni mulailah anda menarik nafas / menghirup udara dengan menggunakan jari telunjuk untuk menutupi salah satu lubang hidung anda. Sehingga udara yang dihirup hanya melewati satu lubang hidung saja. Dengan begitu, Setidaknya anda melakukannya secara bergantian hingga beberapa kali.

2. Memijat lembut pada area hidung
Terlebih dahulu anda oleskan minyak lavender atau zaitun pada hidung sebelum melakukan pemijatan. Kemudian anda bisa memijat area hidung ke arah atas dan arah depan secara perlahan, Serta dengan pijatan yang halus. Dan ingat, Hendaknya anda bisa melakukan cara ini secara rutin dan teratur, Hingga membuat hidung anda bisa terlihat mancung secara bertahap.

3. Melakukan senam wajah
Perlu anda Tahu, Bahwa senam wajah juga cukup membantu anda untuk memberikan bentuk hidung yang mancung. Hal demikian karena pada wajah ini, Juga memiliki saraf maupun otot yang sangat membutuhkan relaksasi. Caranya pun juga cukup mudah, Yakni hendaknya anda mengucapkan huruf “O” dan “X” secara bergantian. Dengan cara mengucapkan kedua huruf tersebut, Memang bisa untuk menarik pada setiap saraf maupun otot pada wajah, Termasuk pada area hidung anda. Dengan begitu, Cara ini sangat membantu menjadikan hidung yang anda miliki bisa terlihat mancung secara bertahap. 

Lakukanlah 3 langkah di atas secara rutin dan teratur, Sehingga bisa membantu anda dalam memancungkan hidung secara tahap demi tahap.