Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajaib! Minuman Sehat Ini Bersihkan Organ Hati dari Racun yang Menumpuk

Sumber : besthairgrowthshampoos
Pentingnya menjaga kondisi organ hati agar kinerjanya berjalan maksimal, pastinya sudah menjadi hal utama dalam menjaga kesehatan tubuh. Apalagi peranan organ hati dalam tubuh cukuplah kompleks, termasuk menyaring racun dalam tubuh, mengontrol lemak tubuh, serta sebagai proses dari hasil asupan makanan. Bayangkan saja jika organ hati sendiri terganggu oleh tumpukan racun atau radikal bebas, maka berkemungkinan besar tubuh akan terserang beragan penyakit yang membahayakan. Seperti dilansir pada laman healthyfoodstar.com ( retrieved 14/10/2017 ), ada langkah mudah untuk pembersihan organ hati dari racun, yaitu dengan meracik minuman dengan perpaduan berbagai bahan alami. Berikut cara penerapannya :

Bahan bahan yang harus disiapkan :
 
- Satu rimpang jahe ( ukuran 2 cm )
- 25 gram seledri segar
- 1 buah lemon ( untuk diambil airnya )
- 10 gram daun mint segar
- 250 gram buah pir ukuran sedang
- 125 gram sayur kubis
- Air putih setengah liter


Cara pengolahan :
Blenderlah jahe, pir, seledri dan kubis secara bersamaan dengan menambahkan segelas air saja. Selanjutnya barulah menambahkan daun mint, air lemon dan semua air putih yang tersisa. Setelah semua bahan tadi tercampur rata, barulah tuangkan dalam wadah dan siap dikonsumsi.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, minumlah ramuan di atas 2 kali. Yaitu setengahnya di pagi hari dan sisanya di malam hari. Anda bisa menyimpan sisa minuman tersebut dalam lemari pendingin sebelum dikonsumsi di malam hari. Dengan mengonsumsi racikan minuman di atas, maka kondisi organ hari akan bisa dibersihkan dari keberadaan racun yang mengganggu kinerjanya. Namun jika Anda memiliki gejala atau gangguan tubuh tertentu, konsultasikan pada pakar kesehatan sebelum melakukan treatment ini.

Sumber referensi 1 : healthyfoodstar.com/natural-beverage-for-cleansing-fatty-liver/
Sumber referensi 2 : tergemes.com/2015/12/minuman-pembersih-organ-hati.html