Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap! Rahasia Tersembunyi Tanda Titik Ini Dalam Al – Qur’an

Tentunya banyak di antara kita yang belum tahu tentang rahasia – rahasia tersembunyi dalam lafadz atau tulisan Al – Qur’an. Jika kita mengkaji lebih dalam lagi, maka kita akan menemukan beragam informasi dan pengetahuan sebagai pedoman dalam hidup kita sehari – hari, guna meraih ridlo dari Allah sang pencipta alam semesta.

Terlepas dari uraian di atas, mungkin saja kita belum mengetahui mengenai rahasia pada seluruh tanda titik di dalam Al – Qur’an. Telah disampaikan oleh beliau K.H Abdul Qoyyum ( Gus Qoyyum ) dari Lasem Rembang, dalam acara pengajian umum yang bertempat di Jombang – Jawa timur. 

Beliau menyampaikan, yang pertama : Sudah ada yang menghitung, Bahwa jumlah seluruh tanda titik yang terdapat dalam Al – Qur’an yaitu sebanyak 1.025.030 ( satu juta dua puluh lima ribu tiga puluh ).

Namun keistimewaan dalam Al – Qur’an tak berhenti dalam jumlah titiknya saja. K.H Abdul Qoyyum juga menyampaikan lebih rinci, bahwa antara titik yang pertama hingga pada titik terakhir dalam Al –Qur’an, terdapat rahasia terpenting untuk seluruh umat manusia di dunia yang telah diciptakan oleh Allah. 

Nah, untuk lebih jelasnya terkait rahasia tersembunyi tersebut, simak penjelasan secara lengkap pada video berikut ini :