Menakjubkan! Coba Tekan Titik Sekitar Lutut Ini dan Rasakan Manfaatnya

foto : istimewa
Sebagai masyarakat Nusantara yang modern, ada baiknya jika kita menilik kembali beragam terapi tradisional yang sejak lama diterapkan oleh nenek moyang kita. Sementara, sebagian besar masyarakat Cina lebih suka memilih mengatasi masalah kesehatannya dengan cara tradisional, salah satunya dengan pijat refleksiologi untuk mengatasi beberapa gangguan kesehatan, dari yang ringan hingga gangguan yang berat.

Alasannya mereka memilih langkah ini untuk diterapkan, karena tidak memiliki efek samping yang fatal jika dilakukan dengan cara yang benar. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan saat kamu mengalami masalah kesehatan, yaitu dapat melakukan pijat refleksiologi dengan memilih titik yang terletak tepat di bawah tempurung lutut kamu ( lihat gambar ). Penerapannya : Tekanlah bagian sekitar lutut tersebut selama 5 menit, lalu berhenti beberapa saat dan bisa mengulang lagi untuk kedua kalinya.

Sebagian besar orang menganggap titik ini merupakan titik seratus penyakit, di mana masalah penyakit ringan hingga sedang bisa disembuhkan melalui pemijatan alternatif pada bagian lutut ini. Bahkan, masyarakat Cina banyak yang menyebut bahwa titik ini bisa membantu memperpanjang umur Anda.

Demikian karena saat kamu memijat bagian titik tersebut, ada perubahan dalam tubuh yang langsung bisa kamu rasakan. Antara lain yaitu sistem pencernaan menjadi sehat, regulasi glukosa yang lancar, menstabilkan insulin, serta membantu menghindarkan risiko penyakit stroke.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel