Minumlah ini, Bersihkan Logam Berat Dalam Tubuh Dengan Cepat

Gambar: girlscosmo.com
Logam berat yang mengakumulasi tubuh hingga jumlahnya tidak terkontrol, Tentu akan memicu banyak masalah bagi tubuh. Apalagi jika kemunculannya tidak segera dibersihkan, semakin lama membuat kita tertimpa serangkaian penyakit. Karena tumpukan logam berat ini memang kerap menghambat kinerja metabolisme tubuh. Jadi tidak hanya racun / toksin yang menyebabkan tubuh sering keracunan. Ketika logam berat masuk melalui berbagai asupan makanan, minuman maupun udara yang kita hirup, tentu kedatangannya tak bisa diremehkan begitu saja. 

Karena penumpukan logam berat dapat memberi efek negatif seperti : Peningkatan risiko penyakit jantung, paru-paru, disfungsi ginjal, memengaruhi kesehatan mental, kerusakan pada jaringan otak, mengganggu kesehatan tulang, alzheimer serta penyakit kanker. Saat logam berat masuk dalam tubuh meliputi beragam jenis, di antaranya : Timbal, Kadmium, Arsenik, Merkuri, Kromium maupun sejenisnya. 

Tapi tak perlu khawatir, jika logam berat itu jumlahnya masih belum banyak, maka Anda bisa segera membersihkannya secara alami. Bagaimana caranya ..?, Selain menggunakan langkah  medis, ternyata ada cara membuat minuman pembersih logam berat sebagai jalan alternatifnya. Berdasarkan penjelasan pada laman Healthy Food Style, bahwa meramu daun ketumbar bersama bahan alami lainnya, cukup efektif mendorong logam berat tersebut dapat dikeluarkan dengan cepat. 

Dengan begitu, Minuman berbahan daun ketumbar cukup berguna membersihkan logam berat pada tubuh Anda. Sementara berdasarkan hasil studi dalam Heart Disease Research Foundation, New York, menunjukkan kandungan minyak esensial ketumbar memiliki efek Anti-jamur dan Anti-bakteri. Kegunaannya juga bisa sebagai Antibiotik alami guna mengobati infeksi akibat logam berat seperti Merkuri dan Timbal. Selain itu, bahan alami tersebut juga diperkaya Vitamin A, K, Anti-inflamasi dan senyawa lainnya.

Membersihkan logam berat menggunakan dedaunan tersebut, tentunya harus disiapkan dahulu beberapa bahan pendukungnya. Sediakanlah :

1. Daun ketumbar organik  1 cangkir
2. Buah apel segar  1 biji
3. Bubuk Hijau ( Wheatgrass )  2 Sdt
4. Air putih  1  cangkir

Cara pengolahan dan pemakaian :

1. Masukkan daun ketumbar, bubuk hijau, & buah apel dalam blender
2. Haluskan sampai benar-benar lembut / tercampur rata
3. Tambahlah air untuk mengatur kadar kekentalan
4. Selanjutnya menuangkannya dalam gelas
5. Minum satu kali sehari secara rutin

Wheatgrass sendiri merupakan salah satu bahan tambahan, berfungsi memberikan efek detoksifikasi tubuh agar terhindar dari logam berat. Begitu pula apel juga mampu membersihkan racun beserta kotoran yang masuk dalam tubuh anda.

Minuman untuk membersihkan logam berat di atas dapat dikonsumsi selama 21 hari agar mencapai hasil maksimal. Selain itu,  hendaknya juga mengimbanginya dengan memenuhi asupan air putih. Membersihkan logam berat menggunakan minuman tersebut juga memiliki manfaat guna meningkatkan kesehatan tubuh secara umum. Jadi boleh-boleh saja menjadikan minuman itu sebagai menu tambahan penyehat badan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel