Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Android Ini Dijamin Bikin Anda Lepas Tawa

Gambar: gadgetan
Beberapa aplikasi  pada smartphone memang sudah dibangun sedemikian rupa dengan beragam antarmuka. Bahkan, terdapat puluhan atau bahkan ratusan aplikasi gratis yang dapat dinikmati pada saat santai. Tak hanya itu, para pakar teknologi khususnya dalam bidang programmer –ternyata juga membangun aplikasi yang memiliki tujuan untuk membantu kita, khususnya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Para ilmuwan pun juga mampu membangun sebuah sarana media digital yang dapat membuat diri kita merasa terhibur. Tentu dengan adanya aplikasi ini kita dapat merasa senang / gembira. Sehingga jika hanya memiliki waktu luang sedikit dan tidak memungkinkan pergi ke tempat hiburan, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang sesekali mencari hiburan sejenak.

Nah, tentu penasaran bukan jika kita mampu merasa gembira dengan adanya jenis - jenis aplikasi penghibur tersebut. Mari simak nama aplikasi serta penjelasannya berikut :

1. My Talking Tom
My Talking Tom merupakan sebuah aplikasi yang disediakan untuk ponsel Android . Aplikasi ini hampir mirip dengan POU, dimana pada My Talking Tom terdapat sebuah anak kucing yang kecil. Kita sebagai pengguna diharuskan untuk merawat anak kucing yang lucu tersebut, yaitu dengan memberinya makan secara rutin. Salah satu yang bikin kita tertawa adalah, permainan kucing ini dapat menirukan suara yang kita ucapkan. Selain itu, kucing tersebut dapat kita ajak bermain dengan cara menyentuh gambar kucing pada layar.
  
2. Sim Simi
Sempat trending beberapa waktu lalu, dimana aplikasi Sim Simi dapat menghibur kita saat sedang suntuk, stres ataupun gelisah. Mereka menjadi sebuah aplikasi chat, layaknya bermain chat dengan orang lain. Sedangkan untuk topik yang dibahas pada aplikasi ini juga menyesuaikan dengan apa yang kita tanyakan. Memang sedikit aneh, namun tentu dibalik itu semua terdapat perintah tertentu yang dapat menyesuaikan topik yang dibahas. Namun terkadang yang bikin kita terhibur yaitu jawaban dan celotehan yang tak masuk akal.

3. Camera MSQRD
Jenis aplikasi satu ini memang unik, terlihat seperti aplikasi Kamera biasa, namun ada beberapa fitur lucu yang disediakan. Yaitu sebuah fitur berfungsi untuk mengubah wajah kita menjadi bentuk yang tidak mungkin terjadi. Dari situ tentu membuat aplikasi ini sangat menarik bukan..?

4. Humor Ultimate
Terlihat dari namanya, aplikasi ini menyajikan berbagai kuis dan pertanyaan yang konyol. Dimana setiap pertanyaan yang tersedia memiliki jawaban di luar dugaan kita. Aplikasi ini telah tersedia di Play Store secara gratis. Nah, bagi kalian yang tidak memiliki waktu banyak untuk bersenda-gurau, maka aplikasi demikian sangat cocok dipasang pada ponsel. Karena konten yang disediakan di dalamnya sangat menghibur, terutama bagi kalian yang sulit akan tertawa dan jenuh karena mengerjakan suatu hal.

5. 9GAG
Aplikasi ini dikeluarkan oleh salah satu perusahaan aplikasi terbesar di dunia. 9GAG memiliki berbagai halaman yang berisikan ragam jenis meme, animasi lucu dan video. Aplikasi ini dapat kita jalankan secara online untuk mendapatkan konten terbaru. Setiap konten yang terdapat dalam aplikasi tersebut dapat dengan mudah dishare ke Jejaring Sosial seperti Facebook. Pada tahun 2017, 9GAG masuk ke dalam daftar aplikasi unik dan tentunya akan menghibur Anda saat santai. 

6. Tebak Gambar Kocak
Pada Play Store smartphone tersedia beberapa pilihan aplikasi yang unik hingga lucu. Salah satunya jenis aplikasi tentang tebak gambar kocak. Di dalamnya memiliki ratusan gambar unik, kocak dan lucu. Berbagai level yang tersedia dalam aplikasi ini dapat kita tempuh dengan menyelesaikan level sebelumnya. Yaitu dengan menebak gambar apa yang sedang disajikan, dengan cara menuliskan sebuah kata ke dalam kolom yang tersedia.

Nah, itu adalah beberapa aplikasi Android  yang unik, dan tentunya kamu akan merasakan sensasi baru.!
Ditulis Oleh : Arbamedia  /  Adi. K