Minumlah Ramuan Ini di Pagi Hari saat Perut Kosong, Bebaskan Anda dari Diabetes

Gambar : istimewa
Diabetes merupakan salah satu penyakit berbahaya di dunia, yang dapat mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh hingga Kematian. Di Indonesia sendiri penderita diabetes sudah mencapai 8,5 juta orang mayoritasnya mulai umur 40 tahun ke atas. Dengan jumlah angka yang tinggi tersebut bisa saja diabetes disebabkan dari faktor pola makan yang kurang sehat. Namun dari sekian banyak penyebab diabetes, orang Indonesia sendiri juga sering, bahkan sangat doyan makanan yang memiliki rasa manis. Tapi glukosa sendiri juga memiliki peranan penting dalam tubuh kita jika asupannya tak berlebihan. Seperti membantu pembentukan jaringan jaringan otot dan sebagai sumber energi.

Diterbitkan pada laman merdeka.com ( retrieved 17/10/2017), yang menjelaskan tentang ramuan herbal yang dapat membantu kita untuk terhindar dari bahaya diabetes.

Dari semua obat dan ramuan yang ada, sebenarnya diabetes ini dapat kita cegah dengan mengubah pola hidup kita menjadi pola hidup yang lebih baik. Selain itu faktor makanan juga harus kita perhatikan dengan sungguh-sungguh, karena penyakit diabetes akan mengintai anda yang gemar akan mengonsumsi makanan berkadar gula tinggi.

Selain menjaga pola makan dengan baik, ternyata kini sudah ditemukan ramuan sederhana yang dapat membantu mencegah datangnya penyakit diabetes. Ikuti langkah di bawah ini untuk membuat ramuan tersebut.

• Sediakan cuka apel dan bubuk kayu manis. Cuka apel sudah dikenal banyak orang dengan kandungan zat antioksidan, yang dapat membantu mengurangi enzim yang dapat mencerna makanan dalam jumlah tertentu, sehingga kadar gula akan tetap terjaga.

• Sediakan cangkir, lalu masukkan bubuk kayu manis dengan cuka apel secukupnya, tambahkan air hangat, lalu aduk sampai rata.

Minumlah ramuan tersebut setiap pagi hari saat perut dalam keadaan kosong, dan jangan lupa hal yang paling penting, yaitu hindari makanan yang berasa manis.
Ditulis : Adi K  /  Arbamedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel