5 Tips Ini Bikin Wajah Anda Terlihat Segar dan Menawan

Gambar : healthable
Memiliki keindahan wajah merupakan salah satu faktor utama untuk memberi sensasi daya tarik kepada lawan jenis. Karena sebab itu menjaga kebersihan dan kecerahan wajah sangat penting untuk kita lakukan. Hampir semua wanita memiliki bermacam macam peralatan make up yang telah dibeli, bertujuan hanya untuk merias wajahnya agar terlihat segar. Namun tahukah Anda, menghias wajah dengan aturan yang tidak sesuai akan membuat wajah semakin terlihat keruh, bahkan juga berbahaya bagi kesehatan kulit. Nah, berikut adalah beberapa tips menjaga kulit wajah agar terlihat segar bagi kaum wanita, seperti dilansir pada laman femina.co.id (17/10/2017).

1. Rias wajah natural
Demi meningkatkan kepercayaan diri di mata publik, wanita banyak melakukan perawatan wajah yang maksimal supaya terlihat lebih cantik. Namun tahukah Anda, merias wajah dengan natural sebenarnya adalah hal utama yang harus kita terapkan agar wajah terlihat segar secara alami.

2. Gunakan perona pipi yang baik
Selain itu, pemilihan perona pipi juga perlu kita perhatikan dengan benar. Agar wajah terlihat segar secara natural, selalu gunakan perona pipi yang berbahan dari gel atau krim. Setelah perona pipi ini kita terapkan, lalu tambahkan lip gloss pada bibir untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Selalu kontrol riasan Anda
Selalu kontrol rias wajah Anda supaya bedak yang digunakan tidak luntur akibat keringat yang bercucuran. Tidak menutup kemungkinan setiap orang yang melakukan aktivitas, baik itu berat atau ringan, akan mengeluarkan banyak keringat jika suhu udaranya tidak menentu. Dengan begitu saat rias kita terkena keringat, maka semprotkan face mist yang memiliki kandungan mineral tinggi, lalu gunakan tisu bersih untuk mengeringkannya.

4. Gunakan susu pembersih
Saat kita mau membersihkan kulit wajah dari make up, selalu gunakan susu pembersih seperti chamomile dan lavender, sehingga keindahan dan kesegaran kulit tetap terjaga dan terlihat alami.

5. Perawatan secara rutin
Selain perawatan dari luar, Anda juga perlu melakukan perawatan dari dalam seperti mengonsumsi buah buahan dan sayuran, agar kesehatan kulit tetap terjaga dengan baik.
Ditulis : Adi K  /  Arbamedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel