Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Cepat dan Praktis Hilangkan Kantung Mata yang Membandel

Sumber : stylishwalks
Terdapatnya kulit yang semakin menghitam tepat di bawah atau sekitar mata, sering kali menjadi masalah yang runyam di kalangan remaja. Berbagai penerapan trik mungkin sudah mereka lakukan, tapi tak kunjung memberikan hasil yang nyata. Pada kesempatan kali ini, kamu bisa mencoba beberapa ramuan alami yang mudah dilakukan dalam menuntaskan masalah lingkar hitam di sekitar mata. Seperti dilansir pada laman sehatly.com ( retrieved 13/10/2017 ), berikut bahan alami dan cara penerapannya dalam menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata Anda :
 
1. Dengan Tomat
Caranya : Oleskan saja irisan tomat pada kulit yang terdapat kantung mata, diamkan sekitar 15 menitan, setelah itu kamu bersihkan dengan air biasa. Lakukan 2 kali sehari secara rutin agar kantung mata segera menghilang dengan cepat.
 
2. Dengan Kentang
Caranya : Lembutkan kentang kemudian ambillah airnya saja. Kemudian oleskan air kentang tadi pada kulit wajah, kemudian diamkan sekitar 10 menitan, langkah terakhir bisa membilas dengan air yang bersih. Terapkan sebanyak 2 kali sehari agar lingkar hitam di wajah kamu cepat memudar.
 
3. Memanfaatkan Buah Apel
Caranya : Hancurkan buah apel hingga keluar airnya, lalu celupkan kapas pada air apel dan tempelkan pada wajah yang terdapat kantung mata. Biarkan kapas menempel selama 10 menitan, kemudian kamu bisa mengulanginya sekali lagi dengan mencelupkan kapas pada air apel. Buah apel cukup efektif dalam mengangkat sel sel kulit mati penyebab kantung mata, sehingga akan membantu menyehatkan kembali sel sel kulit pada wajah Anda.