Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coba Sebar Bahan Ini di Rumah Anda, Kecoa Hilang Seketika

Sumber : tergemes
Sering kali kecoa berkerumunan di rumah Anda, bahkan semakin lama makin bertambah jumlahnya. Demikian tentunya sangat mengganggu kenyamanan Anda, bahkan cukup membahayakan kesehatan keluarga di rumah. Jika selama ini kesulitan untuk mengusir kecoa, maka cobalah cara mudah dan praktis ini. Seperti dilansir pada laman huffingtonpost.com ( retrieved 06/10/2017 ), Cukup memanfaatkan daun salam, maka sudah bisa digunakan sebagai bahan alami yang manjur untuk menyingkirkan kecoa dalam rumah.  

Bagaimana cara menggunakannya.. ?

- Sediakan daun salam yang sudah dikeringkan lalu tumbuk hingga halus
- Kemudian taburkan daun salam yang sudah lembut tadi ke beberapa sudut ruangan, atau tempat yang sering dihinggapi kecoa
- Biarkan selama beberapa hari, maka lambat laun kecoa akan menjauh dari ruangan Anda


Perlu Anda tahu, bahwa daun salam mampu mengeluarkan aroma harum, yang mana bau khas daun salam sangat tidak disukai oleh kecoa. Apalagi daun salam yang sudah kering dan ditumbuk cenderung mengeluarkan aroma yang lebih tajam. Nah.. dengan menaburkan daun salam kering, maka serangga kecoa tak akan kembali lagi, sehingga kondisi ruangan rumah bisa terbebas dari kecoa yang kerap kali menimbulkan kotoran dan bau tak sedap.