Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coba Lihat! Punya Tanda Ini di Bawah Punggung? Ternyata Ini Artinya

healthytipsworld
Secara umum, setiap orang terlahir dengan kondisi tubuh yang berbeda-beda. Dengan berbagai macam bentuk yang mereka miliki, mungkin tak semua orang memiliki lekukan lesung seperti membentuk lubang kecil yang ada pada bagian bawah punggung. Bila kamu atau temanmu yang memiliki lekukan seperti ini, pastinya menandakan bahwa ada indikasi tertentu yang berkaitan dengan kondisi kesehatan tubuh kamu.

Melansir laman healthybiofood (retrieved 08/04/2018), lekukan lesung yang terdapat di punggung bagian bawah pada pria maupun wanita, ini menandakan bahwa adanya kinerja positif dan maksimal yang sedang berlangsung dalam tubuh kita.

Bahkan tak sedikit ahli kesehatan yang mengatakan, kondisi seperti ini kerap dinyatakan bahwa seseorang tersebut memiliki sirkulasi darah yang optimal, serta metabolisme tubuh yang lancar. Maka dengan kondisi seperti ini, tentu kondisi semua organ tubuh yang lain berkinerja secara sempurna bukan.?

Sementara itu, Lekukan venus yang terletak pada bagian punggung bawah ini menghubungkan bagian pelvis. Namun dengan kondisi tubuh tertentu seperti obesitas dan kegemukan, menyebabkan seseorang tidak dapat melihat lekukan lesung / tanda cekungan bawah punggung tersebut. Sebab itulah, tubuh yang ideal dan langsing bisa ditandai dengan adanya cekungan di belakang tubuh tersebut. (htyfd)