Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan yang Tinggi Vitamin E dan Perlu Kamu Konsumsi

Makanan Tinggi Vitamin E Dan Perlu Kamu Konsumsi! Menjaga kesehatan tubuh menjadi sebuah hal yang penting untuk dilakukan oleh setiap manusia. Perlu dipahami bahwa dalam menjaga kesehatan tubuh maka dibutuhkan beberapa makanan yang mengandung tinggi vitamin. Salah satu vitamin yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan baik adalah vitamin E.

Terdapat banyak sekali berbagai macam makanan yang mengandung kandungan vitamin E baik bagi tubuh. Beberapa diantaranya bahkan memiliki kandungan yang tinggi akan vitamin E dan membantu untuk menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Dalam kesempatan ini akan diuraikan terkait dengan beberapa makanan yang memiliki kandungan vitamin E sangat tinggi.

Berikut Adalah Makanan Yang Tinggi Vitamin E Dan Baik Bagi Tubuh

Makanan yang tinggi vitamin E pertama adalah biji bunga matahari

Biji bunga matahari tentunya menjadi salah satu makanan yang tinggi vitamin E dan pastinya baik bagi kesehatan tubuh. Tahukah kamu bahwa pada dasarnya biji bunga matahari sendiri memiliki kualitas vitamin E yang sangatlah tinggi. Dalam setiap 1 ons dari biji bunga matahari memiliki kandungan vitamin E sebesar 10 mg.

Minyak hazelnut

Perlu dipahami bahwa saat ini tidak hanya biji bunga matahari saja yang memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Ada beberapa makanan lainnya yang juga memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan juga baik bagi kesehatan tubuh. Dalam 1 sendok makan minyak hazelnut setidaknya terdapat kandungan sebanyak 6,4 mg vitamin E yang baik bagi tubuh.

Tentunya masih ada banyak lagi berbagai rekomendasi makanan yang tinggi vitamin E lainnya dan baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan konsumsi beragam makanan tersebut maka kebutuhan vitamin E setiap hari bisa terpenuhi dengan mudah. Itu saja yang dapat di sampaikan mengenai beragam makanan yang memiliki kandungan vitamin E begitu tinggi. Semoga sedikit informasi yang diberikan diatas dapat membantu kamu menemukan makanan tinggi vitamin E dengan lebih mudah.