Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Bahan Kuno Ini, Jerawat dan Flek Hitam di Wajah Akan Cepat Hilang

Sumber : istimewa
Banyak sekali faktor penyebab jerawat dan flek hitam di wajah bermunculan, mulai dari serangan bakteri, kotoran maupun penggunaan bahan kosmetik sembarangan. Jika keadaan ini terus menerus dibiarkan, maka akan sangat membahayakan kesehatan kulit wajah Anda, hingga sampai merusak kulit wajah. Sekarang tak perlu bingung lagi, seperti dilansir pada laman vemale.com ( retrieved 13/10/2017 ), cukup manfaatkan saja lengkuas yang biasanya tersedia di dapur, maka cukup efektif dalam menghilangkan bercak hitam maupun jerawat membandel yang bermunculan di wajah Anda.

Lantas bagaimana cara menggunakannya :
 
- Bersihkan lengkuas dari kulitnya, lalu lembutkan untuk diperas airnya saja
- Campurkan juga air lengkuas tadi dengan sedikit air putih agar tak terlalu pekat
- Langkah selanjutnya oleskan perasan lengkuas tadi pada wajah kamu yang terdapat jerawat maupun bercak hitam.
- Kemudian diamkan saja olesan lengkuas tadi hingga mengering, barulah bisa membilas dengan air bersih
- Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terapkanlah ramuan tadi 2 kali dalam sehari pada waktu pagi dan sore hari. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin dan teratur.

Nah, dengan memanfaatkan bahan dapur / lengkuas tadi, maka secara bertahap bercak hitam maupun jerawat akan mudah dibersihkan secara maksimal. Kandungan anti bakteri, anti virus serta anti jamur pada lengkuas, akan mampu membersihkan semua kotoran di wajah, serta menstimulasi nutrisi pada kulit wajah Anda. Sehingga kondisi kulit wajah akan kembali sehat dan bisa tampil lebih mempesona.