Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minum Air Kelapa Saat Perut Kosong, Khasiatnya Menakjubkan

Selain pada daging buahnya, air kelapa muda juga cukup memberikan khasiat luar biasa bagi tubuh Anda. Kali ini penerapannya lebih difokuskan saat kondisi perut masih kosong atau belum terisi apapun. Demikian akan lebih memberikan manfaat secara maksimal dalam tubuh Anda, artinya setiap nutrisi dalam air kelapa akan mudah diserap dan diproses dalam tubuh. Untuk lebih jelasnya, berikut khasiat hebat minum air kelapa muda saat kondisi perut masih kosong, seperti dilansir pada laman sidomi.com ( retrieved 03/10/2017 ).

 

1. Ampuh mengatasi sakit kepala

Peranan mineral dalam air kelapa akan membantu tubuh untuk melancarkan sirkulasi / aliran darah. Demikian juga akan menjaga tubuh agar tetap terhidrasi. Dari situlah tubuh akan terhindar dari sakit kepala yang menyerang secara mendadak.

 

2. Mengontrol tekanan darah

Senyawa alami Magnesium air kelapa muda berperan mengendalikan tekanan darah, serta kandungan Kalium akan berfungsi membantu menurunkan tekanan darah yang meningkat.

 

3. Mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh

Kinerja Enzim Bioaktif air kelapa akan memaksimalkan metabolisme lemak dalam tubuh. Dengan begitu cukup membantu anda dalam menstabilkan berat badan, serta meminimalisir timbunan lemak dalam tubuh.

 

4. Menurunkan kolesterol tinggi

Tentunya anda tahu, bahwa tingkat kolesterol yang tinggi cukup membahayakan bagi kinerja organ jantung. Nah dengan mengonsumsi air kelapa muda, maka tingkat kolesterol dalam tubuh bisa terkendali, sehingga kesehatan jantung juga akan terjaga dengan baik.

 

Tubuh bebas sembelitBagi Anda yang kebetulan menderita sembelit, segeralah mengonsumsi air kelapa muda. Maka gangguan sembelit akan segera teratasi, sehingga sistem pencernaan kembali sehat seperti sediakala.


Sumber referensi : sidomi.com/551822/khasiat-hebat-minum-air-kelapa-muda-saat-perut-kosong/