3 Alasan Penting Adanya Pegangan pada Galon CLEO

Gambar: dok Sariguna Primatirta
Setiap desainer pasti sudah mempertimbangkan hasil karya atau desain yang mereka produksi. Beberapa alasan logis yang wajib diutarakan oleh setiap desainer ternama, memang menjadi sebuah pertanyaan besar bagi kita. Pernahkah kalian berpikir tentang tujuan desainer saat menggambarkan sesuatu ? Dari beberapa perusahaan yang berkompetensi di bidangnya, tentunya membutuhkan seorang ahli untuk mendesain produk kemasan dari perusahaan tersebut. Maka tak heran jika seseorang yang memiliki keahlian itu –mempunyai alasan logis terkait karya yang dibuatnya.

Misalnya desain kemasan pada Galon Air minum CLEO, bagi kalian yang suka mengonsumsi air minum satu ini –pasti tidak asing dengan berbagai jenis bentuk kemasan yang dikeluarkan perusahaan CLEO. Pada galon CLEO yang berukuran besar, memiliki bentuk tidak jauh berbeda dengan jenis Galon lainnya. Cuma ada sedikit perbedaan, yaitu pada bagian samping galon dipasangkan sebuah pegangan. Umumnya galon air minum ini nantinya akan diletakkan pada sebuah rak / dispenser yang mungkin sudah tersedia di rumah. Sehingga tanpa adanya pegangan pun, air dalam galon sudah dapat kita nikmati dengan mudah.  

Lantas, Apa alasan sang desainer memberikan sebuah pegangan pada Galon CLEO tersebut ?

1. Memudahkan Kita saat Membawa Galon
Beberapa orang saat membawa galon berukuran besar, tentu memiliki berbagai jenis kendala. Selain Galon air minum ini memiliki beban yang berat, bentuk tabung juga berpengaruh besar saat kita membawanya. Oleh karenanya pada Galon CLEO disertakan sebuah pegangan, agar lebih mudah membawanya. Bayangkan saja jika galon itu tanpa pegangan, maka untuk membawa usai membelinya dari penjual air minum, pastinya akan sedikit kesusahan bukan ?

2. Membantu Menuangkan ke Dalam Wadah Lain
Tidak menutup kemungkinan bagi konsumen untuk menuangkan air galon mereka ke tempat / wadah yang disukai. Jika memang demikian, pastinya akan merasa kesulitan untuk menuangkan galon tersebut jika bentuknya tabung tanpa tuas. Karena selain berat, juga membutuhkan tenaga ekstra untuk mengangkatnya. Tapi pada galon CLEO, ternyata masalah ini sudah diperhitungkan secara matang.

Dengan adanya satu perubahan pada bentuk galon, nantinya akan berguna untuk keperluan konsumen jika mereka memindahkan air galon ke dalam wadah lain. Demikian merupakan sebuah alasan logis bagi produsen galon, mengapa harus diberikan sebuah pegangan.

3. Beban Menjadi Terasa Ringan 
Setiap orang baik itu dewasa maupun usia lebih tua, pasti pernah merasakan beratnya mengangkat sebuah Galon air ukuran besar. Berbagai kesulitan yang dialami pada beban berat itu, tentu menjadi sebuah peluang besar bagi perusahaan CLEO untuk mengatasi persoalan demikian. Mereka mampu memberikan sebuah alternatif –yang membuat galon itu lebih terasa nyaman dibawa. Karena adanya pegangan pada sisi galon, semua beban akan terasa lebih ringan –sebab fokus dalam satu tumpuan saja.

Tidak mengurangi jumlah / takaran pada air galon, Perusahaan air minum CLEO mampu menyajikan nuansa berbeda, guna memudahkan bagi setiap konsumen yang membelinya. Pastinya tubuh kita sangat membutuhkan konsumsi air yang cukup, tapi juga tak kalah penting jika kebersihan / kemurnian air yang kita minum harus diperhatikan secara seksama.
Ditulis Oleh: Arbamedia  /  Adi. K

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel