Tubuh Cepat Langsing dan Sehat! Minumlah Ini Sebelum Tidur

image : cookingupclean
Memiliki tubuh langsing dan ramping memanglah hal yang paling diprioritaskan oleh setiap orang. Pasalnya dengan memiliki tubuh yang ramping, maka tubuh akan terlihat lebih proporsional. Bahkan memiliki tubuh yang ramping menjadikan seseorang lebih merasa percaya diri dalam melakukan rutinitasnya sehari - hari.

Nah, untuk melangsingkan tubuh, Anda tidak perlu melakukan diet ekstrim atau bahkan sedot lemak yang justru akan membahayakan kesehatan badan Anda. Melansir laman republika ( retrieved 21/01/2018 ) Berikut ini jenis minuman yang bisa Anda gunakan untuk melangsingkan tubuh :

- Jus Anggur Tanpa Gula
Minuman pertama yang bisa Anda gunakan untuk melangsingkan tubuh adalah dengan meminum jus yang terbuat dari anggur. Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam Cell Repots telah menunjukkan, bahwa sekresi yang terkaji pada malam hari seperti minum jus dapat mengatur ritme Sirkadian pada tubuh.

Dengan mengonsumsi segelas jus anggur sebelum tidur, akan bisa membakar lemak lebih cepat dalam tubuh. Untuk takaran pembuatan jus anggur, cukup sediakan 10 porsi buah anggur untuk sekali minum per hari.

- Minuman dari Bahan Kedelai ( Protein Shake Kedelai )
Selain berolahraga untuk menghasilkan tubuh yang sehat dan ideal, Ada baiknya Anda juga mengonsumsi minuman yang bisa membuat badan sehat, serta juga bisa membuat tubuh meminimalisir kelebihan lemak. Yaitu dengan mengonsumsi minuman yang mengandung sari kedelai. Kedelai baik dalam bentuk bubuk ataupun susu mengandung protein yang penuh dengan asam amino Triptofan yang bagus untuk tubuh.

Penelitian yang telah dilakukan oleh Birmingham University menjelaskan, bahwa triptofan bisa meningkatkan kualitas tidur, yakni peranannya sebagai Prekursor ketika tidur. Triptofan yang terkandung dalam kedelai ini bisa membuat tidur menjadi terlelap, bahkan bisa mengurangi lemak yang ada pada perut Anda.

Nah, itulah minuman yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk melangsingkan tubuh Anda. Selain meminum minuman yang sehat, jangan lupa rutin melakukan olah raga paling tidak 30 menit tiap harinya. Dengan begitu Anda akan mendapatkan tubuh langsing dengan cepat dan efektif.

- Susu Organik
Minum segelas susu segar sebelum tidur malam, demikian termasuk cara efektif untuk membantu tidur anda lebih nyenyak. Bahkan keesokan harinya nafsu makan yang berlebihan akan bisa dikendalikan. Sementara kandungan Triptofan dan Kalsium dalam susu segar akan membantu memaksimalkan kualitas tidur anda, sehingga metabolisme tubuh akan berjalan lebih optimal. Nah, dengan lancarnya metabolisme tubuh, maka cukup membantu anda dalam menjalankan program diet guna meraih tubuh langsing / ideal.
By : Rah W  /  Arbamedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel