Tempelkan Es Batu di Bagian Leher Ini, Rasakan 4 Khasiat Luar Biasa

Foto (istimewa)
Es batu yang selama ini kamu anggap sebagai syarat untuk mendinginkan minuman, ternyata juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Kamu tidak perlu mengonsumsi es batu untuk mendapatkan manfaat yang ada, namun kamu cukup menempelkan es batu ini ke leher bagian belakang ( lihat pada gambar ), yaitu dilakukan selama 5 sampai 10 menit. 

Berikut adalah manfaat es batu jika ditempelkan pada bagian leher tersebut.

1. Mengatasi sulit tidur
Menempelkan potongan es batu pada permukaan leher bagian belakang, bisa berdampak baik bagi kamu yang sering mengalami masalah insomnia. Dengan melakukan hal seperti ini, kamu bisa mengatasi masalah tersebut dan membuat tidurmu semakin nyaman di malam hari.

2. Atasi efek buruk PMS
Tak sedikit dari sebagian wanita yang sering mengalami masalah saat PMS, meski hal ini terlihat sepele. Namun jika kamu biarkan terus menerus, akan menimbulkan berbagai macam masalah yang akan membuat dirimu tidak nyaman. Terapkanlah es batu pada leher untuk menanggulangi masalah tersebut.

3. Perbaiki mood
Salah satu manfaat baik jika kamu suka menerapkan metode es batu ini, maka dapat memperbaiki kondisi hati yang tidak mood. Kamu bisa memijat bagian belakang lehermu menggunakan es batu beberapa saat untuk mendapatkan manfaatnya.

4. Memperbaiki pencernaan
Menempelkan es batu pada leher bagian belakang, ternyata juga berpengaruh baik terhadap sistem pencernaan agar semakin lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel