Ternyata! 5 Makanan Ini Bikin Tubuh Cepat Langsing dan Ideal

gambar (worldatlas)
Saat kamu menjalankan program diet, musuh utama yang harus kamu perangi yaitu nafsu makan yang cenderung meningkat. untuk mengatasi permasalahan tersebut sebenarnya tidaklah sulit, kamu bisa memilih mengonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung serat tinggi dan bisa membuat tubuhmu merasa kenyang lebih lama.

Dengan begitu kamu akan selalu terhindar dari rasa lapar yang menghantui, dan juga bisa melancarkan program diet yang kamu jalankan. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang bisa kamu konsumsi saat kamu menjalankan diet.

1. Popcorn
Mungkin kamu yang pernah memakan popcorn sebagai camilan, tanpa disadari akan merasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama, hal ini memang benar. Makanan ringan yang terbuat dari jagung ini mengandung serat yang sangat tinggi, sehingga dapat menggantikan fungsi nasi dalam tubuh kita.

2. Selai kacang
Selai kacang yang banyak ditemui dari roti-roti yang sering kita konsumsi itu, ternyata juga termasuk sebagai salah satu jenis makanan yang bisa mengurangi nafsu makan loh. Saat kamu diet, kamu bisa memilih roti dengan selai kacang untuk meredakan nafsu makan yang memuncak agar tetap bisa terkontrol dengan baik.

3. Alpukat
Buah yang selama ini dikenal baik untuk menjaga keantikan kulit, ternyata juga memiliki banyak fungsi jika kita makan dalam bentuk jus / langsung. Alpukat memiliki kandungan senyawa alami yang berfungsi untuk mengurangi produksi asam lambung, hingga kita tidak mudah merasa lapar.

4. Yoghurt
Minuman yang terbuat dari fermentasi susu murni ini juga bisa kamu konsumsi setiap hari saat kamu menjalankan program diet. Yoghurt termasuk minuman yang dipercaya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, serta sangat aman untuk kamu yang sedang mengurangi porsi makan setiap harinya.

5. Oatmeal
Sudah tidak diragukan lagi, makanan seperti oatmeal mengandung nutrisi dan tinggi serat yang bisa membantu menekan rasa lapar yang kerap menghantui anda. Saat kamu menjalankan program diet, biasakan untuk mencukupi kebutuhan serat dan nutrisi sebagai pengganti nasi dengan oatmeal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel