Ternyata! 4 Buah Ini Bikin Gigi Tampak Putih dan Bersih

Buah Pir - (restoringeden)
Gigi yang kuning tentu menjadi sebuah permasalahan yang cukup runyam bagi semua orang. Banyak langkah yang bisa menjadi solusi untuk pemutihan gigi secara efektif. Selain rajin gosok gigi, kamu juga disarankan untuk mengonsumsi beberapa makanan, terutama buah-buahan yang sangat membantu kamu dalam memutihkan gigi secara maksimal. Nah, berikut ulasannya :

Buah Apel

Selain berfungsi sebagai penunjang kesehatan gusi, buah pir juga sangat membantu pembersihan bakteri yang menyelip di sela-sela gigi, karena mampu mengoptimalkan produksi air liur. Dengan begitu secara bertahap makan buah apel akan mampu membersihkan gigimu, dan menjadikan gigi tampah putih alami.

Buah Pir

Selain terkenal ampuh sebagai penurun kolesterol, buah pir juga membantu anda dalam pembersihan bakteri maupun kuman yang sering mengakibatkan mulut berbau tak sedap. Dengan rutin konsumsi buah pir, maka cukup efektif membersihkan semua kotoran penyebab gigi mudah berubah warna menjadi kuning.

Buah Nanas

Selain berkhasiat sebagai penurun asam urat, buah nanas juga bermanfaat guna membersihkan noda-noda atau sisa makanan yang menempel pada gigimu. Peningkatan produksi air lir juga akan semakin membaik jika kamu mengonsumsi buah nanas secara langsung. Dari situ proses pembersihan gigi bisa semakin maksimal, hingga menjadikan gigi tampak putih dan bersih.

Buah wortel

Wortel yang berjenis buah ternyata mampu meningkatkan kesehatan dan kekuatan gusi anda. Selain itu wortel juga mampu membersihkan gigi dari sisa-sisa kotoran yang menempel karena terdapatnya bakteri. Untuk itu konsumsilah buah wortel secara rutin jika ingin memiliki gigi yang nampak putih dan bersih maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel