Tumpas Sel Kanker Jahat Dalam Tubuh Dengan Makanan Ini

Mahkota Dewa - kutono blog
Ketika sel abnormal membelah diri dan berkembang hingga tak terkendali, tentu akan merusak jaringan sel sehat lainnya yang berujung pada permasalahan kesehatan. Dari sinilah ahli patologi anatomi mengungkapkan gejala kasus penyakit kanker. Kanker bisa saja menyerang seseorang yang masih tergolong usia muda, selain itu tidak menutup kemungkinan penyakit ini bisa menyebabkan kematian.

Kanker bisa menyerang bagian organ tubuh mana saja berdasarkan jenis kanker itu sendiri. Seperti kanker payudara, kanker otak hingga kanker usus besar. Beberapa ahli mengatakan, untuk mengatasi masalah seperti ini sebelum parah, sebenarnya bisa kamu jalani sendiri dengan menjaga pola makan yang lebih baik. Seperti mengonsumsi buah-buahan sehat, yang dipercaya dapat membunuh sel kanker jahat yang tak terkendali dalam tubuh.

1. Mahkota dewa
Buah yang asli didatangkan dari wilayah Papua ini, ternyata tak hanya dapat digunakan sebagai penghijau halaman saja. Dengan kandungan gizi dan senyawa dalam buah mahkota dewa, bisa diolah menjadi minuman sehat yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk kanker. Hingga saat ini manfaat dari buah mahkota dewa sendiri masih sering dicari banyak orang, yaitu guna membantu proses penyembuhan suatu penyakit dengan lebih signifikan.

2. Apel
Selain mahkota dewa, apel juga memiliki berbagai jenis senyawa alami seperti  Procyanidins, Pektin dan juga Fitokimia. Dalam sebuah studi yang sudah sering dilakukan oleh banyak profesor, kandungan-kandungan tersebut sangat ampuh dan baik untuk digunakan sebagai bahan pengobatan kanker, seperti kanker payudara, kanker hati, kanker usus hingga kanker paru-paru. Cara mendapatkan manfaatnya juga sangat mudah : Kamu bisa mengonsumsi buah apel setiap hari secara rutin, hingga penyakit kunjung sembuh.

3. Semangka
Semangka memang dikenal sebagai buah-buahan yang masih berspesies sama seperti timun. Buah ini mengandung berbagai macam antioksidan, mineral dan juga multi vitamin, yang bisa membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit jika dikonsumsi setiap hari secara rutin, terutama pencegahan kanker.

4. Melon 
Dari dulu hingga sekarang melon masih menjadi salah satu jenis buah yang mengandung tinggi nutrisi dan juga vitamin. Buah yang memiliki kadar Glikemiks rendah ini juga bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker jika dikonsumsi sebagai jus / dikonsumsi secara langsung setiap hari secara rutin. Selain itu kandungan senyawa yang ada dalam buah ini antara lain Karotenoid, vitamin C, vitamin A dan juga Likopen, bisa mencegah tumbuhnya sel kanker berikutnya.

5. Pepaya 
Pepaya sangat identik dengan kecantikan dan juga kesehatan kulit. Namun siapa sangka buah berwarna orange manis tersebut memiliki kandungan papain, vitamin C yang tinggi serta asam folat. Manfaat dari asam folat sendiri yaitu sebagai bahan untuk mencegah maraknya sel jaringan abnormal penyebab kanker, seperti kanker serviks dan kanker payudara. 

6. Alpukat
Buah alpukat dikenal memiliki kandungan lemak baik yang lebih tinggi dari buah lainnya. Selain bisa dikonsumsi untuk menurunkan kolesterol, buah alpukat juga bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker secara efisien, jika dikonsumsi secara rutin.

7. Kiwi
Yang terakhir adalah buah kiwi. Banyak studi yang mengatakan, buah kiwi memiliki berbagai macam senyawa alami seperti vitamin maupun antioksidan. Dalam studi perhitungan gizi mengatakan, kandungan senyawa alami dalam buah kiwi dapat menghambat pembentukan Nitrosamine dalam tubuh yang diduga sebagai perusak jaringan maupun organ-organ tubuh. Nitrosamine adalah senyawa karsinogenik penyebab tumbuhnya sel kanker dalam jaringan tubuh manusia, sehingga keberadaannya harus segera dimusnahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel