Rahasia Tubuh Sehat dan Awet Muda, 7 Makanan Ini Solusinya

Mentimun - (alamtani)
Ingin terlihat cantik sehat dan memiliki daya tarik yang lebih terhadap seseorang, Anda tidak perlu bersusah - payah berbondong-bondong ke salon kecantikan untuk merombak penampilan. Namun dengan teknik dasar kecantikan alami, kamu bisa meningkatkan kecantikan dirimu secara natural, bahkan dengan pengeluaran kocek yang sangat ekonomis. Banyak ahli kecantikan mengatakan, bahan dasar kandungan yang biasa digunakan untuk membantu menjaga kesehatan dan kelenturan kulit, yaitu lebih dari 80% berasal dari nutrisi yang terkandung dalam buah - buahan.

Nah, untuk itu sangat jelas bukan jika kamu ingin memiliki penampilan yang menarik hingga bisa menjadi lirikan banyak orang, maka dapat mengonsumsi berbagai jenis buah-buahan yang mengandung mineral, vitamin, serta kandungan gizi lainnya. Yang mana senyawa nutrisi tersebut sangat penting untuk membantu proses pertumbuhan kulit. Berikut adalah jenis buah – buahan yang berkhasiat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan terlihat awet muda :

1. Mentimun
Banyak yang membuktikan sendiri secara nyata, bahwa mentimun juga bisa mengubah kondisi kulit anda menjadi lebih cantik mempesona. Hal ini dikarenakan dalam mentimun terdapat berbagai macam senyawa alami, seperti vitamin C, mineral serta kandungan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk perkembangan regenerasi sel kulit. Selain menggunakan mentimun sebagai masker, kamu juga bisa mengonsumsi mentimun ini secara rutin agar kulit menjadi lebih sehat.

2. Tomat
Buah yang tinggi antioksidan ini juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk membantu pertumbuhan kulit dengan sehat. Kulit manusia akan terus menerus membutuhkan asupan nutrisi dan mineral untuk menjaga kelembabannya. Untuk itu pilihlah buah tomat sebagai makanan rutin untuk mencukupi kebutuhan nutrisi kulit agar tampak lebih awet muda.

3. Wortel
Semua orang pasti ingin memiliki wajah dan kulit yang terlihat awet muda, pada akhirnya mereka akan mendapatkan loyalitas dan kepercayaan diri yang amat tinggi. Untuk itu agar kamu bisa merasakan sensasi kulit sehat mempesona, maka bisa mengonsumsi buah wortel yang kaya akan vitamin A ini setiap hari secara rutin. Selain baik untuk kesehatan dan kecantikan, kandungan yang terdapat dalam wortel juga berperan aktif untuk menjaga kesehatan organ mata.

4. Lemon
Mencampurkan sedikit perasan air lemon ke dalam minuman juga bisa menjadi salah satu hal terbaik untuk membantu membersihkan liver anda dari kotoran. Dengan kondisi liver yang bersih maka anda akan mendapat keuntungan yang berlipat, salah satunya adalah berdampak pada kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu imbangilah dengan mengonsumsi air putih agar kondisi berat badan tetap terjaga dengan baik.

5. Alpukat
Biasanya untuk masalah kecantikan, seseorang banyak memilih buah alpukat untuk difungsikan sebagai masker, namun tidak sebatas pada penerapan itu saja. Kamu juga bisa mengolah buah alpukat sebagai jus dalam keadaan dingin untuk diminum setiap hari secara berkala. Kandungan nutrisi dan juga gizi yang cukup kompleks dalam buah alpukat, tentunya sangat cocok untuk perawatan kulit yang sehat dan nampak awet muda.

6. Strawberry
Biasanya buah ini diolah sebagai selai roti dan juga untuk perasa minuman sejenis yoghurt. Kandungan vitamin A, vitamin C dalam strawberry ternyata bisa membantu menjaga tekstur kulit. Selain itu senyawa lain yang terkandung dalam buah strawberry akan sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit, serta membuat penampilan anda menjadi lebih awet muda.

7. Apel
Yang terakhir, jenis buah yang bisa membuat kamu tampil sehat dan awet muda yaitu buah apel. Secara umum buah apel memiliki warna kulit merah tua dan juga ada yang hijau. Banyak sekali kandungan yang tersimpan dalam buah apel, salah satunya adalah antioksidan. Mengonsumsi buah apel secara langsung dengan rutin, juga sangat disarankan bagi kamu yang ingin memiliki kulit tubuh awet muda dan tampak menawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel